If I Stay ( Novel Terjemahan )

Posted by Download Ebook Gratis

Sinopsis Novel Terjemahan IF I STAY


Mia memiliki segalanya: keluarga yang menyayanginya, kekasih yang memujanya, dan masa depan cerah penuh musik dan pilihan. Kemudian, dalam sekejap, semua itu terenggut darinya.

Terjebak antara hidup dan mati, antara masa lalu yang indah dan masa depan yang tidak pasti, Mia menghadapi satu hari penting ketika ia merenungkan satu-satunya keputusan yang masih dimilikinya---keputusan terpenting yang akan pernah dibuatnya.

"Overall, sulit bagi saya untuk tidak menyukai novel ini. Salam buat Teddy dan Gramps. 5 bintang untuk If I Stay." - FiksiMetroPop.com

Tampilan Buku If I Stay


buku novel terjemahan IF I STAY


Detil Novel Terjemahan IF I STAY


Judul: If I Stay (Jika Aku Tetap Di Sini)
Penulis: Gayle Forman
Penerjemah: Poppy D. Chusfani
Editor: Dini Pandia
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Tebal: 200 hlm
Rilis: Oktober 2011 (cet. ke-3)
Harga: Rp35.000
ISBN: 978-979-22-6660-3


Versi Ebook IF I STAY


Pencarian Keyword Novel Terjemahan IF I STAY masuk di Ebook Gratisan secara tidak sengaja. Ternyata ada pengunjung Ebook Gratisan yang request Ebook Terjemahan ini.

Sebenarnya harga buku aslinya tergolong murah dibandingkan Novel terjemahan lainnya.

Saya menampilkan novel ini dalam versi ebook sebagai sarana preview anda. Anda akan menikmati nyamannya membaca novel jika membaca buku aslinya.

Download Novel Terjemahan IF I STAY Disini (PDF)


Catatan :
  • Saya memproteksi link download IF I STAY melalui PayWithPost. Anda harus men-share terlebih dahulu sebelum bisa mendownload.
  • Apabila postingan tentang Novel Terjemahan ini melanggar DMCA / Internet Policy atau ada Komplain dari Pemilik / Penerbit, maka saya akan menghapus link download dalam postingan ini.
  • Komplain dapat disampaikan via email ke : muhlis.asri(at)gmail.com


Share If I Stay ( Novel Terjemahan ) via :


Download Free Ebook / Buku Gratis Lainnya...



admin situs download ebook gratis, muhlis asri Hai, Saya Muhlis Asri Pengelola Situs Ebook Gratisan yang Anda baca sekarang. Saat mencari informasi di internet, saya lebih suka Download Ebook Gratis ketimbang baca artikel sepotong-sepotong dari blog. Ebook menghemat waktu saya mencari informasi lengkap tentang topik yang saya dalami.

Saya tertarik dengan dunia bisnis, karena itu sebagian besar isi Ebook Gratis yang saya share adalah ebook bisnis. Saya membangun Ebook Gratisan Sejak 2010, Alhamdulillah eksis sampai sekarang dan menduduki halaman depan Google.

Jika anda membaca sejauh ini, mungkin anda punya tulisan yang masih jadi naskah di komputer anda. Hei, biarkan seluruh dunia membaca tulisan anda. 250 750 pengunjung Ebook Gratisan setiap harinya siap membaca dan menyebarkan ke teman-teman mereka...

Anda dapat menghubungi saya via email : muhlis.asri(at)gmail.com
Membaca Itu Asik mengatakan...

Thanks buat ebook nya mas...Menjadi inspirasi saya dalam memutuskan hal terbaik dalam hidup...

Muhlis mengatakan...

sama2 pak,, jangan lupa beli buku aslinya,,, :)