8 Rahasia Sukses Bisnis Internet Marketing

Posted by Download Ebook Gratis


Dengan mengkombinasikan kecanggihan internet dan intuisi bisnis dan marketing Anda, Andapun dapat segera memulai dan sukses di Internet Marketing.



Penulis : Alex & Jethro | Tahun : 2008 | Tipe : PDF

Setelah melatih ratusan orang untuk memulai bisnis Internet Marketing, Alex Iskandar dan Jethro Jiang menyimpulkan bahwa tidak banyak pemula yang mengetahui rahasia sukses memulai bisnis internet marketing, apalagi menggunakan rahasia ini untuk sukses lebih cepat. Dengan mengkombinasikan kecanggihan internet dan intuisi  bisnis dan marketing  Anda, Andapun dapat segera memulai dan sukses di Internet Marketing.

Jika koneksi internet anda lambat, anda bisa membaca rangkuman materi

8 Rahasia Sukses Bisnis Internet Marketing

RAHASIA 1 : Mulailah Dengan “HOT MARKET”

99% kesalahan fatal para internet marketer pemula adalah mereka berusaha mencari “hot product” untuk dijual. Temukanlah “hot market” dimana ada banyak orang yang membutuhkan suatu produk, kemudian ciptakanlah atau jadilah affiliate dari produk ini dan tawarkan ke mereka.

RAHASIA 2 : Pasarkan Produk Digital

Mengapa harus produk digital..? Internet diciptakan bagi para pencari informasi, oleh karena itu orang mengakses internet untuk mencari….INFORMASI  yang mereka butuhkan. Ingat,  ada 600 juta  orang diseluruh dunia yang bersedia membayar untuk informasi berguna yang dapat Anda sediakan untuk mereka. Dan…., mereka ingin segera mengakses  – mendownload informasi itu segera setelah melakukan pembayaran.
Baca : Gratis Ebook MantraUANG dari Wordpress Blog

Rahasia 3 : Ciptakan Penawaran Yang “Tidak Bisa Ditolak”

Jika website Anda sangat menarik dan “Tidak Bisa Ditolak” baik karena copy writingnya  maupun bonus-bonus yang Anda berikan melebihi nilai produk itu sendiri, kemungkinan Anda meraup profit menjadi sangat besar sekali. Kata-kata yang tertulis di dalam website Anda adalah salesman Anda yang paling handal dan bekerja 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Pastikan kata-kata yang Anda tuliskan dalam sales page Anda adalah kata-kata yang tepat dan menarik sehingga menjadi penawaran yang “tidak dapat ditolak”.

Rahasia 4 : Bangun Website Sederhana Yang Menarik

Ingat,  tujuan utama Anda adalah  untuk mengundang pengunjung  untuk membaca apa yang Anda tawarkan,  sehingga mereka memutuskan untuk membeli dari Anda, bukan membuat mereka kagum dengan grafik dan  animasi website Anda.

Rahasia 5 : Datangkan Pengunjung Sebanyak-banyaknya

Anda sudah melakukan riset market dengan teliti, Anda sudah menciptakan produk digital Anda sendiri, Anda sudah menulis sebuah sales page yang sangat menarik di dalam sebuah website yang menjual – apa selanjutnya? Jika semua ini sudah Anda lakukan, langkah selanjutnya adalah mendatangkan calon pembeli atau dalam internet marketing  sering disebut mendatangkan “Traffic”.

Rahasia 6 : Email Marketing, Senjata Rahasia Untuk Raup Profit

Email Marketing seringkali dijadikan  “senjata rahasia”  para internet marketer berpengalaman, karena tanpa biaya tambahan, seorang intern et marketer dapat mengirimkan 1 buah email  penawaran/rekomendasi produk  kepada ribuan daftar namanya dan menghasilkan ribuan dollar dalam sekejap

Rahasia  7 : Armada Affiliate Marketer

Armada? Ya…, Anda dapat melatih  puluhan,  ratusan bahkan ribuan Affiliate Marketer untuk membantu menjual produk digital Anda!  Dengan memiliki suatu armada yang terlatih, bermotivasi tinggi dan bekerja tanpa Anda harus awasi, bisnis internet marketing Anda benar-benar akan menghasilkan uang, walaupun Anda sedang tidur!

Rahasia 8 : Strategi Advanced Untuk Lebih Sukses

Baca ebooknya ;)

Download


Share 8 Rahasia Sukses Bisnis Internet Marketing via :


Download Free Ebook / Buku Gratis Lainnya...



admin situs download ebook gratis, muhlis asri Hai, Saya Muhlis Asri Pengelola Situs Ebook Gratisan yang Anda baca sekarang. Saat mencari informasi di internet, saya lebih suka Download Ebook Gratis ketimbang baca artikel sepotong-sepotong dari blog. Ebook menghemat waktu saya mencari informasi lengkap tentang topik yang saya dalami.

Saya tertarik dengan dunia bisnis, karena itu sebagian besar isi Ebook Gratis yang saya share adalah ebook bisnis. Saya membangun Ebook Gratisan Sejak 2010, Alhamdulillah eksis sampai sekarang dan menduduki halaman depan Google.

Jika anda membaca sejauh ini, mungkin anda punya tulisan yang masih jadi naskah di komputer anda. Hei, biarkan seluruh dunia membaca tulisan anda. 250 750 pengunjung Ebook Gratisan setiap harinya siap membaca dan menyebarkan ke teman-teman mereka...

Anda dapat menghubungi saya via email : muhlis.asri(at)gmail.com