Enneagram

Posted by Download Ebook Gratis

Merupakan buku yang memperkenalkan tentang eneagram, suatu metode untuk memahami tipe-tipe kepribadian manusia.

Ebook Gratisan
  • Judul : Enneagram : Mengenal 9 Tipe Kepribadian Manusia dengan Lebih Asyik
  • Bahasa : Indonesia
  • Penulis : Renee Baron and Elizabeth
  • Penerbit : Serambi
  • Tanggal Publikasi : November 2005
  • Tipe File : exe / digibook
  • Jumlah Halaman : 212
  • Kategori Ebook : Pengembangan Diri, Psikologi
  • Download Ebook gratis: Enneagram.rar  Mediafire.com
  • Passsword : ebook-gratisan.com (Ketikkan Passwordnya, jangan di copy!)
  • Resensi Ebook :

Merupakan buku yang memperkenalkan tentang eneagram, suatu metode untuk memahami tipe-tipe kepribadian manusia. secara ringan dan jenaka bagi semua kalangan – tua atau muda, pemula atau ahli. Panduan yang cerdas dan informatif ini menyibakkan Eneagram, dengan beraneka kartun, kuis, dan uji kepribadian untuk mengenal lebih dalam motivasi dan keinginan kita serta menunjukan bagaimana menerapkan pengetahuan ini kedalam kehidupan sehari-hari.

Enneagram diartikan sebagai “sebuah gambar bertitik sembilan”. Metode ini dikabarkan telah ada sejak ratusan tahun yang lalu dan diajarkan secara lisan dalam suatu kelompok sufi di Timur Tengah, hingga akhirnya mulai berkembang di Amerika Serikat sekitar tahun 1960-an. Kepribadian manusia dalam sistem enneagram, terbagi menjadi 9 tipe. Renee Baron dan Elizabeth Wagele, lewat buku yang berjudul enneagram, berusaha untuk menjelaskan kesembilan tipe tersebut agar lebih mudah dimengerti.

Eneagram membagi tipe kepribadian manusia menjadi sembilan: perfeksionis, penolong, pengejar prestasi, romantis, pengamat, pencemas, petualang, pejuang, dan pendamai.

Postingan ini bagian dari tulisan100 ebook gratisan terbaik


Share Enneagram via :


Download Free Ebook / Buku Gratis Lainnya...



admin situs download ebook gratis, muhlis asri Hai, Saya Muhlis Asri Pengelola Situs Ebook Gratisan yang Anda baca sekarang. Saat mencari informasi di internet, saya lebih suka Download Ebook Gratis ketimbang baca artikel sepotong-sepotong dari blog. Ebook menghemat waktu saya mencari informasi lengkap tentang topik yang saya dalami.

Saya tertarik dengan dunia bisnis, karena itu sebagian besar isi Ebook Gratis yang saya share adalah ebook bisnis. Saya membangun Ebook Gratisan Sejak 2010, Alhamdulillah eksis sampai sekarang dan menduduki halaman depan Google.

Jika anda membaca sejauh ini, mungkin anda punya tulisan yang masih jadi naskah di komputer anda. Hei, biarkan seluruh dunia membaca tulisan anda. 250 750 pengunjung Ebook Gratisan setiap harinya siap membaca dan menyebarkan ke teman-teman mereka...

Anda dapat menghubungi saya via email : muhlis.asri(at)gmail.com
bluesea3 mengatakan...

salam.. file ebook eneagram di atas ko rusak y saat dibuka di win 7.. mohon penjelasan. Terimakasih.

airlicious mengatakan...

terima kasih banyak. saya mencari-cari buku ini ke toko buku Gramedia, penerbit buku (Serambi), maupun ke toko-toko buku di sekitar kampus namun hasilnya nihil. terima kasih banyak sudah mau berbagi

Muhlis mengatakan...

iya sama2...

Muhlis mengatakan...

coba scan n repair dulu pake antivirus..

Muhlis mengatakan...

sama2..

Dian Azhari Syam mengatakan...

Invalid or deleted item katanya

Unknown mengatakan...

Tanks buat Ebook Gratisnya

Remiel mengatakan...

Sudah terhapus, ya?
Sayang banget, padahal lagi butuh....