Son Of Hamas (Putra Hamas)

Posted by Download Ebook Gratis

  • Judul : Son Of Hamas
  • Bahasa : Indonesia
  • Penulis : Mosab Hassan Yousef
  • Penerbit :-
  • Tanggal Publikasi : 2 Maret 2010
  • Tipe File :pdf
  • Download File Ebook: HAMAS.rar Ziddu
  • Resensi Ebook :
Ebook Gratis "Son Of Hamas".
Buku 'Son of Hamas' yang ditulis oleh Mosab Hassan Yousef tercatat sebagai buku yang banyak dicari orang. Dirilis tanggal 2 Maret 2010, 'Son of Hamas' memperkenalkan kebenaran di balik peran rahasia Yousef dalam organisasi teroris dan perjalanan imannya yang baru yang memerintahkan untuk mencintai musuh-musuhnya.

Yousef adalah putra seorang pemimpin Hamas muncul dalam pemberitaan karena pengakuannya yang berani bahwa dirinya telah menjadi seorang pengikut Kristus. Ia mengaku telah murtad dari agama Islam pada tahun 2005 kemudian memeluk agama Kristen. Bahkan lebih jauh dari itu, ia mengaku kalau dirinya telah berperan sebagai agen rahasia Shin Bet (dinas rahasia Zionis Israel) selama 10 tahun.

Kisah dan pengakuannya yang menggemparkan telah disiarkan melalui sumber-sumber media yang tak terhitung jumlahnya, termasuk Fox News, NBC, Wall Street Journal, CNN, GQ, dan BBC.


Share Son Of Hamas (Putra Hamas) via :


Download Free Ebook / Buku Gratis Lainnya...



admin situs download ebook gratis, muhlis asri Hai, Saya Muhlis Asri Pengelola Situs Ebook Gratisan yang Anda baca sekarang. Saat mencari informasi di internet, saya lebih suka Download Ebook Gratis ketimbang baca artikel sepotong-sepotong dari blog. Ebook menghemat waktu saya mencari informasi lengkap tentang topik yang saya dalami.

Saya tertarik dengan dunia bisnis, karena itu sebagian besar isi Ebook Gratis yang saya share adalah ebook bisnis. Saya membangun Ebook Gratisan Sejak 2010, Alhamdulillah eksis sampai sekarang dan menduduki halaman depan Google.

Jika anda membaca sejauh ini, mungkin anda punya tulisan yang masih jadi naskah di komputer anda. Hei, biarkan seluruh dunia membaca tulisan anda. 250 750 pengunjung Ebook Gratisan setiap harinya siap membaca dan menyebarkan ke teman-teman mereka...

Anda dapat menghubungi saya via email : muhlis.asri(at)gmail.com