Sherlock Holmes dan Laskar Jalanan Back Street

Posted by Download Ebook Gratis

  • Judul : Sherlock Holmes dan Laskar Jalanan Back Street Misteri Kematian Bintang Sirkus 
  • Bahasa : Indonesia
  • Penulis : Tracy Mack & Michael Citrin
  • Penerbit : Qanita
  • Tanggal Publikasi : Februari - 2008
  • Tipe File : exe
  • Jumlah Halaman : 308
Ebook Gratis "Sherlock Holmes dan Laskar Jalanan Back Street".

Apa yang Spesial dari Seri Buku Terbaru ini?

- Ilmu Menarik Kesimpulan Sherlock

- Pelajaran tentang Seni Penyamaran Khas Detektif

- Cara Membuat Bahasa Slang Berima ala Cockney

***

Inilah kasus kriminal paling pelik yang pernah ditangani Sherlock Holmes. Bintang Sirkus Grand Barboza, Walenda Bersaudara, terjatuh dan tewas seketika saat pertunjukan di hadapan para penonton. Tali akrobat mereka putus secara misterius, memicu kecelakaan paling mengerikan sepanjang sejarah bisnis pertunjukan.

Pada saat bersamaan, di Istana Buckingham Inggris, terjadi pencurian The Stuart Chronicle, buku berumur dua ratus tahun yang bertatahkan batu-batu mulia lambang kekuasan kerajaan. Adakah hubungan antara kedua kasus tersebut?

Tak ada jalan lain, sang Master Detektif pun memanggil sekelompok anak tunawisma-yatim piatu yang hidup di jalanan. Dimintanya mereka mencari informasi aktual mengungkap kasus besar ini.

“Kita berurusan dengan seorang lelaki yang akan membunuh siapa pun yang menghalanginya. Kalian tidak boleh mendekatinya dalam situasi apa pun. Aku ulangi, kalian hanya mengamati, itu saja,” kata Holmes kepada Laskar Jalanan Baker Street.

Siapakah sebenarnya kelompok anak-anak itu, informan yang selalu diandalkan sang detektif, yang menamakan diri Laskar Jalanan Baker Street? Mampukah mereka mengungkap misteri pembunuhan Walenda Bersaudara dan menemukan kembali The Stuart Chronicle?

***

"Mereka adalah mata dan telinga Sherlock di dunia luar dalam memecahkan kasus rumit."
- Publishers Weekly 

Postingan ini bagian dari tulisan100 ebook gratisan terbaik


Share Sherlock Holmes dan Laskar Jalanan Back Street via :


Download Free Ebook / Buku Gratis Lainnya...



admin situs download ebook gratis, muhlis asri Hai, Saya Muhlis Asri Pengelola Situs Ebook Gratisan yang Anda baca sekarang. Saat mencari informasi di internet, saya lebih suka Download Ebook Gratis ketimbang baca artikel sepotong-sepotong dari blog. Ebook menghemat waktu saya mencari informasi lengkap tentang topik yang saya dalami.

Saya tertarik dengan dunia bisnis, karena itu sebagian besar isi Ebook Gratis yang saya share adalah ebook bisnis. Saya membangun Ebook Gratisan Sejak 2010, Alhamdulillah eksis sampai sekarang dan menduduki halaman depan Google.

Jika anda membaca sejauh ini, mungkin anda punya tulisan yang masih jadi naskah di komputer anda. Hei, biarkan seluruh dunia membaca tulisan anda. 250 750 pengunjung Ebook Gratisan setiap harinya siap membaca dan menyebarkan ke teman-teman mereka...

Anda dapat menghubungi saya via email : muhlis.asri(at)gmail.com
Anonim mengatakan...

formatnya apa?

Anonim mengatakan...

Sherlock Holmes dan Laskar Jalanan Back Street yang buku 2,3 ada nggak?
pingin ngunduh nih..