The Girls of Riyadh Versi Indonesia

Posted by Download Ebook Gratis

  • Judul : The Girls Of Riyadh "Kisah Email Empat Gadis Saudi Arabia yang Menghebohkan..."
  • Bahasa : Indonesia
  • Penulis : Rajaa Al Sanea
  • Penerbit : Ufuk Press
  • Tanggal Publikasi : Januari - 2008
  • Tipe File : exe
  • Jumlah Halaman : 408
Ebook Gratis "The Girls of Riyadh".

Pertama kali gue baca resensi ‘The girls of Riyadh’ itu disebuah majalah wanita. Karena buku ini katanya berisi kisah a la sex and the city versi Arab, maka buku ini pun dilarang beredar di Arab Saudi. Jadi tambah penasaran aja gue. Years later, tepatnya Desember kemarin, buku versi Indonesianya dirilis. Wah, tentu saja langsung gue grab dan habis dalam sekali telen.


Penulis buku ini ceritanya telah memberanikan diri untuk menulis kisah-kisah hidup sahabatnya, para gadis Riyadh, yang rata-rata agak tragis. Setiap minggu, kisah sahabat-sahabatnya (Qamrah, Sadim, Michelle dan Lumies) diposting di milis dan telah menuai kehebohan nasional karena cara bertuturnya yang blak-blakan.
Kisah-kisahnya ‘klasik’ dan bakal ada di belahan dunia manapun. Tentang percintaan, seks bebas, pengkhianatan, orang tua yang ikut campur, pelanggaran norma, dan semua yang ‘sudah biasa’ muncul di topik-topik cerita barat. Kenapa yang ini heboh? Karena semua terjadi di Arab Saudi. Negara dengan hukum Islam yang dijalankan dengan ketat.

It’s very interesting how Rajaa (penulisnya), menggambarkan tentang versi laki-laki (dan wanita) Arab yang taat, setengah taat dan tidak taat agama, lengkap dengan ciri-ciri masing-masing. Kok sama aja kayak di Jakarta hehe.

Baca buku ini tanpa menghakimi atau mengerutkan kening. That way, we’ll eventually feel related to Rajaa stories.
(salsabeela.com)

Postingan ini bagian dari tulisan100 ebook gratisan terbaik


Share The Girls of Riyadh Versi Indonesia via :


Download Free Ebook / Buku Gratis Lainnya...



admin situs download ebook gratis, muhlis asri Hai, Saya Muhlis Asri Pengelola Situs Ebook Gratisan yang Anda baca sekarang. Saat mencari informasi di internet, saya lebih suka Download Ebook Gratis ketimbang baca artikel sepotong-sepotong dari blog. Ebook menghemat waktu saya mencari informasi lengkap tentang topik yang saya dalami.

Saya tertarik dengan dunia bisnis, karena itu sebagian besar isi Ebook Gratis yang saya share adalah ebook bisnis. Saya membangun Ebook Gratisan Sejak 2010, Alhamdulillah eksis sampai sekarang dan menduduki halaman depan Google.

Jika anda membaca sejauh ini, mungkin anda punya tulisan yang masih jadi naskah di komputer anda. Hei, biarkan seluruh dunia membaca tulisan anda. 250 750 pengunjung Ebook Gratisan setiap harinya siap membaca dan menyebarkan ke teman-teman mereka...

Anda dapat menghubungi saya via email : muhlis.asri(at)gmail.com