Dragon Keeper - Indonesia

Posted by Download Ebook Gratis

  • Judul : Dragon Keeper
  • Bahasa : Indonesia
  • Penulis : Carole Wilkinson
  • Penerbit : Matahati
  • Tanggal Publikasi : Feb-08
  • Tipe File : exe
  • Jumlah Halaman :  380
Ebook Gratis Dragon Keeper. Pada zaman Cina Kuno, semasa kekuasaan Dinasti Han, seorang gadis budak menyelamatkan hidup seekor naga dan melarikan diri dari tuannya yang jahat. Dikejar seorang pemburu naga yang kejam, si gadis dan naga menempuh perjalanan panjang melintasi Cina dengan membawa batu misterius yang harus dilindungi. Inilah kisah si gadis budak yang semula merasa dirinya tak cukup berharga untuk mempunyai nama, namun kelak menemukan kekuatan dan keberanian dalam dirinya untuk menempuh perjalanan berat penuh bahaya.
*** 
PENGHARGAAN: Australia Book of the Year Award (2004) Queensland Premier's Literary Award (2004) Winner Aurealis Award for Young Adults. (2003)
(sumber:bukukita.com)


Postingan ini bagian dari tulisan 100 ebook gratisan terbaik


Share Dragon Keeper - Indonesia via :


Download Free Ebook / Buku Gratis Lainnya...



admin situs download ebook gratis, muhlis asri Hai, Saya Muhlis Asri Pengelola Situs Ebook Gratisan yang Anda baca sekarang. Saat mencari informasi di internet, saya lebih suka Download Ebook Gratis ketimbang baca artikel sepotong-sepotong dari blog. Ebook menghemat waktu saya mencari informasi lengkap tentang topik yang saya dalami.

Saya tertarik dengan dunia bisnis, karena itu sebagian besar isi Ebook Gratis yang saya share adalah ebook bisnis. Saya membangun Ebook Gratisan Sejak 2010, Alhamdulillah eksis sampai sekarang dan menduduki halaman depan Google.

Jika anda membaca sejauh ini, mungkin anda punya tulisan yang masih jadi naskah di komputer anda. Hei, biarkan seluruh dunia membaca tulisan anda. 250 750 pengunjung Ebook Gratisan setiap harinya siap membaca dan menyebarkan ke teman-teman mereka...

Anda dapat menghubungi saya via email : muhlis.asri(at)gmail.com
Anonim mengatakan...

ada yang bsa buat di baca di hp ga?

al-Mardiyah mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
almardhiyah mengatakan...

Ada Garden of the purple dragon gak? kalo g' ngerepotin, kalo udah ada link nya di-email-in boleh? Makasih sebelumnya
ikamustika696@gmail.com