Ebook Terampil Mengelola Energi, Bukan Waktu

Posted by Download Ebook Gratis

  • Judul : Terampil Mengelola Energi, Bukan Waktu
  • Bahasa : Indonesia
  • Penulis : Jim Loehr & Tony Schwartz
  • Penerbit : Serambi
  • Tanggal Publikasi : Maret - 2008
  • Tipe File : exe / digibook
  • Jumlah Halaman : 324
  • Kategori : Meditasi


SINOPSIS BUKU - Terampil Mengelola Energi, bukan waktu!

Rahasia Mahadahsyat untuk Hidup Lebih produktif dan Memuaskan DISIPLIN WAKTU TIDAK CUKUP UNTUK MERAIH KESUKSESAN PUNCAK, ANDA HARUS PANDAI MENGELOLA ENERGI ANDA. Fantastis! Jim Loehr dan Tony Schwartz menunjukkan, untuk pertama kalinya, bahwa mengelola waktu bukan lagi senjata ampuh untuk menaklukkan hidup yang beritme cepat dan nonstop. Mengelola energilah kunci menuju kinerja tinggi yang bertahan lama, juga kesehatan, kebahagiaan, dan keseimbangan hidup. Waktu dalam sehari sudah tetap, namun jumlah dan kualitas cadangan energi kita tidak. Pemahaman mendasar ini memiliki daya untuk mengubah cara kita menjalani hidup. Buku ini menyuguhkan prinsip-prinsip pelatihan utama dan program bertahap yang ampuh yang akan membantu Anda untuk: mengaktifkan empat sumber utama energi—fisik, mental, emosional, dan spiritual; menyeimbangkan pengeluaran energi dengan pembaruan energi; meningkatkan kemampuan sesistematis mungkin; menciptakan ritual-ritual pengelolaan energi yang benar-benar positif dan khas. Yang paling penting, buku ini menyajikan peta jalan bagi perubahan hidup agar Anda menjadi lebih berkomitmen di dalam dan luar pekerjaan, secara fisik lebih berenergi, secara emosional lebih terhubung, secara mental lebih fokus, dan secara spiritual lebih seimbang. 

*** Buku ini pernah diterbitkan dengan judul The Power of Full Engagement, Serambi 2005.

Download via 4shared
Download via Box.com


Share Ebook Terampil Mengelola Energi, Bukan Waktu via :


Download Free Ebook / Buku Gratis Lainnya...



admin situs download ebook gratis, muhlis asri Hai, Saya Muhlis Asri Pengelola Situs Ebook Gratisan yang Anda baca sekarang. Saat mencari informasi di internet, saya lebih suka Download Ebook Gratis ketimbang baca artikel sepotong-sepotong dari blog. Ebook menghemat waktu saya mencari informasi lengkap tentang topik yang saya dalami.

Saya tertarik dengan dunia bisnis, karena itu sebagian besar isi Ebook Gratis yang saya share adalah ebook bisnis. Saya membangun Ebook Gratisan Sejak 2010, Alhamdulillah eksis sampai sekarang dan menduduki halaman depan Google.

Jika anda membaca sejauh ini, mungkin anda punya tulisan yang masih jadi naskah di komputer anda. Hei, biarkan seluruh dunia membaca tulisan anda. 250 750 pengunjung Ebook Gratisan setiap harinya siap membaca dan menyebarkan ke teman-teman mereka...

Anda dapat menghubungi saya via email : muhlis.asri(at)gmail.com
Anonim mengatakan...

wow....bagus bagus ebooknya, mau request dong
judul: winning with people yang edisi bahasa indonesia
pengarang: john c maxwell
terima kasih

bhoeboen.blogspot.com mengatakan...

minta yang pdf, ada?

Ebook Gratis mengatakan...

Makasih ebook gratisnya