Rahasia Bisnis Percetakan di Indonesia eBook

Posted by Download Ebook Gratis


  • Judul : Rahasia Bisnis Percetakan di Indonesia
  • Bahasa : Indonesia
  • Penulis : Yura Hyde Tetsu
  • Penerbit : Billix Multimedia
  • Tipe File : Pdf
  • Jumlah Halaman : 104
www.ebook-gratisan.com "Rahasia Bisnis Percetakan di Indonesia" Memiliki Usaha apalagi memiliki Usaha yang Sangat Besar seperti Bisnis Percetakan bukan hal mustahil untuk kita miliki. Asalkan kita tahu tips dan triknya serta tahu darimana kita mesti memulai, semua itu menjadi mungkin untuk kita jalankan.

Beberapa hal penting yang akan dibahas di dalamnya adalah :

  • Metode Bisnis Tanpa Modal
  • Proposal Bisnis
  • Cashflow Modal Usaha
  • Management Tips

Jadi untuk siapa Buku RAHASIA BISNIS PERCETAKAN DI INDONESIA ini saya persembahkan ? Buku ini saya persembahkan untuk para pembaca yang ingin belajar, ingin tahu atau mungkin ingin langsung terjun dalam usaha percetakan.

Banyak yang akan dibahas dalam buku ini dan Globalnya para pembaca sekalian akan banyak sekali mendapatkan referensi tentang bagaimana memulai dan membuka usaha percetakan. Mulai dari Bahan, Modal, Sistem, Management, Tips, Proposal dan lain sebagainya yang sangat penting untuk dijadikan acuan. Dan yang lebih penting adalah buku ini mengupas tuntas RAHASIA sesuai dengan judulnya. Mengupas RAHASIA BISNIS PERCETAKAN sampai ke akarnya.

Saya selaku Editor dan juga seorang Entrepreneur Muda mengucapkan Selamat Berkarya dan Membuka Usaha. Salam Sukses untuk kita semua. Maju terus Pendidikan di Indonesia.
Dishare oleh Billix Multimedia : Belajar Melalui Internet, Sumber Informasi, Tips Trik, Pendidikan.


Share Rahasia Bisnis Percetakan di Indonesia eBook via :


Download Free Ebook / Buku Gratis Lainnya...



admin situs download ebook gratis, muhlis asri Hai, Saya Muhlis Asri Pengelola Situs Ebook Gratisan yang Anda baca sekarang. Saat mencari informasi di internet, saya lebih suka Download Ebook Gratis ketimbang baca artikel sepotong-sepotong dari blog. Ebook menghemat waktu saya mencari informasi lengkap tentang topik yang saya dalami.

Saya tertarik dengan dunia bisnis, karena itu sebagian besar isi Ebook Gratis yang saya share adalah ebook bisnis. Saya membangun Ebook Gratisan Sejak 2010, Alhamdulillah eksis sampai sekarang dan menduduki halaman depan Google.

Jika anda membaca sejauh ini, mungkin anda punya tulisan yang masih jadi naskah di komputer anda. Hei, biarkan seluruh dunia membaca tulisan anda. 250 750 pengunjung Ebook Gratisan setiap harinya siap membaca dan menyebarkan ke teman-teman mereka...

Anda dapat menghubungi saya via email : muhlis.asri(at)gmail.com
Ridho Gustian mengatakan...

Mantap.
Nice ebook.
Kalo ebook tentang bisnis online ada nggak, ya?

Real Internet Business mengatakan...

mantab buku na gan

mas Ridho Gustian
download di sini aja

Lekap mengatakan...

Terima kasih Ebook-nya, semoga menjadi amal baik

Muhlis mengatakan...

slahkan buka link ini mas :
http://www.ebook-gratisan.com/2014/09/7-ebook-tutorial-bisnis-online-gratis.html
semoga membantu :)