Human Weapon - Teknik Bela Diri Mematikan

Posted by Download Ebook Gratis

Ebook Gratisan  kali ini ingin berbagi VideoBeladiri "Human Weapon - Teknik Bela Diri Mematikan". Ebook ini adalah requesan dari teman baik saya Muh. Qadli Tarmidzi sekitar 1 bulan yang lalu, namun baru sekarang saya dapat ebook yang dia pesan. Mudah-mudahan Video beladiri ini sesuai dengan yang di harapkan oleh saudara qadli. Video beladirinya antara lain Beladiri Taekwondo, Judo, Kungfu dan Karate.



Ebook Gratisan. Boleh dikatakan seni bela diri terdapat di hampir setiap negara. Mulai dari India dengan Kalaripayat - nya, Indonesia dengan Silat, Thailand dengan Muay thai, Korea dengan Taekwondo, China dengan Kungfu, taichi, baji quan. Jepang dengan Aikido, Judo, Karate, kempo, jiujitsu. Perancis dengan savate, Rusia dengan Sambo, Philipina dengan Eskrima, Israel dengan Krav Maga dan masih banyak tehnik beladiri lainnya.
Tehnik beladiri ini disajikan dalam tampilan 3D, step by step yang dapat ditiru secara mudah.

Gambar video  Human Weapon - Teknik Bela Diri Mematikan . video beladiri, tae kwondo, dsb..


Human Weapon
Tehnik Beladiri Mematikan dari seluruh dunia





Download Video Human Weapon - Teknik Bela Diri Mematikan melalui link berikut :
  1. Rolling Knee Bar 
  2. Krav Maga - Bursting 
  3. Tae Kwon Do - Tornado Kick 
  4. Judo - Tomoe Nage
  5. Kung Fu - Wing Chun Punch 
  6. Karate Body Punch


Share Human Weapon - Teknik Bela Diri Mematikan via :


Download Free Ebook / Buku Gratis Lainnya...



admin situs download ebook gratis, muhlis asri Hai, Saya Muhlis Asri Pengelola Situs Ebook Gratisan yang Anda baca sekarang. Saat mencari informasi di internet, saya lebih suka Download Ebook Gratis ketimbang baca artikel sepotong-sepotong dari blog. Ebook menghemat waktu saya mencari informasi lengkap tentang topik yang saya dalami.

Saya tertarik dengan dunia bisnis, karena itu sebagian besar isi Ebook Gratis yang saya share adalah ebook bisnis. Saya membangun Ebook Gratisan Sejak 2010, Alhamdulillah eksis sampai sekarang dan menduduki halaman depan Google.

Jika anda membaca sejauh ini, mungkin anda punya tulisan yang masih jadi naskah di komputer anda. Hei, biarkan seluruh dunia membaca tulisan anda. 250 750 pengunjung Ebook Gratisan setiap harinya siap membaca dan menyebarkan ke teman-teman mereka...

Anda dapat menghubungi saya via email : muhlis.asri(at)gmail.com
Muhammad Qadli Tarmidzi mengatakan...

sdh sy buka kwn. mksh..
tp ternyata bukan bukunya. isinya video..
tp nd ada mslh. mksh na.. heheeh

eko mengatakan...

makasih kawan... minta ijin buat link ya?
sekali lg makasih..^_^..

Anonim mengatakan...

isinya bullsit!!!

Anonim mengatakan...

mas request ebook/audiobook tentang shaolin donk