Siapa Bilang Jadi Karyawan Gak Bisa Kaya

Posted by Download Ebook Gratis


  • Judul : Siapa Bilang Jadi Karyawan Gak Bisa Kaya
  • Bahasa : Indonesia
  • Penulis : Safir Senduk
  • Penerbit : Elex Media Komputindo
  • Tipe File : Pdf
  • Jumlah Halaman : 57
www.ebook-gratisan.com "Siapa Bilang Jadi Karyawan Gak Bisa Kaya" Ebook yang lumayan bagus karya Safir Senduk yang merupakan salah satu perencana keuangan di Indonesia. Nama Safir Senduk juga cukup terkenal dikalangan para pebisnis dan pengusaha di Indonesia diakrenakan mekanisme cara cara kerjanya membuat suatu perencana keuangan dalam suatu perusahaan dinilai Profesional dan sangat berpengaruh bagi kelangsungan maju mundurnya suatu usaha. Dalam buku berjudul Siapa Bilang Jadi Karyawan Gak Bisa Kaya, Safir Senduk menepis anggapan bahwa seorang karyawan yang bekerja pada sebuah perusahaan atau bekerja untuk orang lain tidak bisa kaya karena anggapan bahwa seorang karyawan terlalu banyak menyita waktu. Tapi tahukan bahwa yang mementukan kaya atau tidaknya seseorang bergantung pada Pola Pikir, Management Waktu, Management Keuangan dan hal-hal lainnya yang akan dijelaskan dalam sebuah ebook yang lumayan bagus ini! Jadi, anggapan bahwa seorang karyawan tidak bisa kaya itu salah! Karena saya sendiri seorang karyawan yang juga melakukan usaha dan sedang menempuh studi kuliah. Bagaimana caranya. Temukan tipsnya melalui eBook ini.

Dishare oleh Billix Multimedia : Belajar Melalui Internet, Sumber Informasi, Tips Trik Internet, Info.


Share Siapa Bilang Jadi Karyawan Gak Bisa Kaya via :


Download Free Ebook / Buku Gratis Lainnya...



admin situs download ebook gratis, muhlis asri Hai, Saya Muhlis Asri Pengelola Situs Ebook Gratisan yang Anda baca sekarang. Saat mencari informasi di internet, saya lebih suka Download Ebook Gratis ketimbang baca artikel sepotong-sepotong dari blog. Ebook menghemat waktu saya mencari informasi lengkap tentang topik yang saya dalami.

Saya tertarik dengan dunia bisnis, karena itu sebagian besar isi Ebook Gratis yang saya share adalah ebook bisnis. Saya membangun Ebook Gratisan Sejak 2010, Alhamdulillah eksis sampai sekarang dan menduduki halaman depan Google.

Jika anda membaca sejauh ini, mungkin anda punya tulisan yang masih jadi naskah di komputer anda. Hei, biarkan seluruh dunia membaca tulisan anda. 250 750 pengunjung Ebook Gratisan setiap harinya siap membaca dan menyebarkan ke teman-teman mereka...

Anda dapat menghubungi saya via email : muhlis.asri(at)gmail.com
Download One Piece Indonesia mengatakan...

Gan, ada Link Lokalnya ga? Selain Ziddu, soalnya ancur dah klo pake ziddu -_-'

Yudhistira Portrait Blog's mengatakan...

Saya coba download lewat Ziddu Oke adja kok.

Ancurnya bagaimana Gan,,??? Hehehe...

Ukuran file nya kecil kan...

Coba download di tempat lain,,!!! Maaf... ^_^

Anonim mengatakan...

Blog anda bagus sekali... saya berharap anda mengunjungi blog saya ini :)

Cara Membuat Efek Rasengan

sitikhadijahdr mengatakan...

bukunya safir senduk kok g bs d bk?tq