Rich Dad’s The Business School For People Who Like Helping

Posted by Download Ebook Gratis

  • Judul : Rich Dad’s The Business School for People Who Like Helping
  • Bahasa : Indonesia
  • Penulis : Robert T. Kiyosaki
  • Tipe File : pdf
  • Jumlah Halaman : 153
Ebook Gratis"Rich Dad’s The Business School For People Who Like Helping".

“Saatnya uang bekerja untuk kita, bukan kita bekerja untuk uang”
 
Delapan Nilai Tersembunyi dari Bisnis Pemasaran Jaringan, Selain Memperoleh Uang.Rich Dad’s The Business School akan mengungkapkan:- Cara tepat untuk membangun bisnis kuadran B- Mengapa kata jaringan dihargai oleh orang kaya
Penulis: Robert T. Kiyosaki, lahir dan dibesarkan di Hawaii, adalah orang Amerika keturunan Jepang dari generasi keempat. Setelah lulus dari kolose di New York, Robert bergabung dengan Korps Marinir dan pergi ke Vietnam sebagai seorang perwira dan pilot helikopter tempur. Sepulangnya dari medan tempur, Rober bekerja pada Xerox Corporation dan pada 1977 mendirikan sebuah perusahaan yang untuk pertama kalinya membawa dompet peselancar yang terbuat dari nilon dan Velcro ke pasar. Pada 1985, ia mendirikan sebuah perusahaan pendidikan internasional yang mengajarkan bisnis dan investasi pada puluhan ribu murid di seluruh dunia. Pada 1994, Robert menjual perusahaannya dan pensium pada usia 47 tahun.

Sebenarnya saya sedang mencari ebook Rich Dad Poor Dad requesan dari teman Billix kalau gak salah. Ketemunya baru ini, yah posting dulu disini ah.... semoga membantu :)


Share Rich Dad’s The Business School For People Who Like Helping via :


Download Free Ebook / Buku Gratis Lainnya...



admin situs download ebook gratis, muhlis asri Hai, Saya Muhlis Asri Pengelola Situs Ebook Gratisan yang Anda baca sekarang. Saat mencari informasi di internet, saya lebih suka Download Ebook Gratis ketimbang baca artikel sepotong-sepotong dari blog. Ebook menghemat waktu saya mencari informasi lengkap tentang topik yang saya dalami.

Saya tertarik dengan dunia bisnis, karena itu sebagian besar isi Ebook Gratis yang saya share adalah ebook bisnis. Saya membangun Ebook Gratisan Sejak 2010, Alhamdulillah eksis sampai sekarang dan menduduki halaman depan Google.

Jika anda membaca sejauh ini, mungkin anda punya tulisan yang masih jadi naskah di komputer anda. Hei, biarkan seluruh dunia membaca tulisan anda. 250 750 pengunjung Ebook Gratisan setiap harinya siap membaca dan menyebarkan ke teman-teman mereka...

Anda dapat menghubungi saya via email : muhlis.asri(at)gmail.com
Yudhistira Portrait Blog's mengatakan...

Sekali lagi Billix ucapkan terima kasih masih tetap semangat buat mengembangkan budaya membaca lewat eBook Gratisan yang berkualitas, bermanfaat dan memiliki nilai yang sangat berharga.

Sekedar menambahkan Review tentang buku Business Scholl ini. Bahwa di dalam buku ini terdapat sumber inspirasi bagi siapa saja yang ingin memulai usaha namun ragu.

Disini akan diterangkan perbedaan mengapa orang yang menghabiskan sedikit waktu tetapi bisa menghasilkan banyak uang sedangkan yang bekerja keras seharian hanya mendapat sedikit uang. Itulah perbedaan antara Pengusaha dan Karyawan dimana pengusaha mempunyai uang yang bekerja untuk anda. Sedangkan jika anda seorang karyawan maka anda bekerja untuk uang.

Pilihannya adalah uang bekerja untuk anda atau anda bekerja untuk uang?

Nilai suatu ilmu akan sangat berarti jika kita paham maksud dari sebuah pelajaran.

eBook yang sangat direkomendasikan,,!!!

Anonim mengatakan...

makaih atas buku2nya.
numpang download. sangat bermanfaat.
semoga Tuhan yg membalas.

Anonim mengatakan...

thanks om