Berbohong dan Menjadi Kaya [Wajib Baca]

Posted by Download Ebook Gratis

  • Judul : Berbohong dan Menjadi Kaya
  • Bahasa : Indonesia
  • Penulis : Alwie Lau
  • Tipe File : exe / digibook
  • Jumlah Halaman :1161
  • Download File Ebook: berbohong.rar [1.81 mb] Mediafire
  • Resensi Ebook :
Ebook Gratis "Berbohong dan Menjadi Kaya".
Melihat judul nya saja pasti udah kesel dan geleng-geleng kepala, apalagi kalo baca isinya, bagaimana tidak kesel masa orang berbohong bisa menjadi kaya, eiittss..jangan salah sangka dulu makanya baca ebooknya sampe selesai, nanti kalo dah pada baca baru de pada komentar.
Berbohong dan menjadi kaya adalah buku karangan Alwie Lau buku ini ditulis untuk tujuan edukasi ter­hadap masyarakat akan bahaya penipuan. Buku ini berisi berbagai cerita dan skenario penipuan konsumen. Sejumlah skenario adalah jelas­ - jelas penipuan, sebagian lainnya lagi adalah skenario atau tindakan yang masih dalam wilayah "abu-abu"(secara hukum memang legal, tetepi secara etika pantas dipertanyakan).
Penasaran dengan isi buku ini silahkan anda download ebook Berbohong dan Menjadi Kaya.

“Dunia penipu tidak sama dengan dunia orang biasa. Di dunia penipu, kehidupan jauh lebih menyenangkan dan uang jauh lebih banyak. Karena itu saya bergabung dengan mereka. Setelah itu, kehidupan saya memang jauh lebih menyenangkan dan uang saya jauh lebih banyak”

Frank Abagnale, Mantan penipu, tiga kali dipenjara, sekarang menjadi konsultan perlindungan konsumen

Jangan Salah! Ini bukanlah buku untuk menganjurkan Anda berbohong. Buku ini berisi berbagai kisah tragis tentang konsumen yang pernah tertipu dan kehilangan uang mereka.
Bila Anda memang ingin melindungi diri Anda dari para pembohong, bila Anda memang tidak ingin berpisah dengan isi dompet Anda untuk alasan-alasan yang akan Anda sesali, buku ini adalah untuk Anda!

“Belajarlah dari pengalaman orang lain. Hanya orang bodoh yang memilih belajar dari pengalaman buruk diri sendiri”

Donald Trump
Tycoon Real Estate New York

 


Share Berbohong dan Menjadi Kaya [Wajib Baca] via :


Download Free Ebook / Buku Gratis Lainnya...



admin situs download ebook gratis, muhlis asri Hai, Saya Muhlis Asri Pengelola Situs Ebook Gratisan yang Anda baca sekarang. Saat mencari informasi di internet, saya lebih suka Download Ebook Gratis ketimbang baca artikel sepotong-sepotong dari blog. Ebook menghemat waktu saya mencari informasi lengkap tentang topik yang saya dalami.

Saya tertarik dengan dunia bisnis, karena itu sebagian besar isi Ebook Gratis yang saya share adalah ebook bisnis. Saya membangun Ebook Gratisan Sejak 2010, Alhamdulillah eksis sampai sekarang dan menduduki halaman depan Google.

Jika anda membaca sejauh ini, mungkin anda punya tulisan yang masih jadi naskah di komputer anda. Hei, biarkan seluruh dunia membaca tulisan anda. 250 750 pengunjung Ebook Gratisan setiap harinya siap membaca dan menyebarkan ke teman-teman mereka...

Anda dapat menghubungi saya via email : muhlis.asri(at)gmail.com
Tukar Link mengatakan...

Link rusak gan.... ada link lain gak nich ane butuh banget gan.... nice share....