Why Men Don't Listen And Women Can't Read Maps (Updated Link)

Posted by Download Ebook Gratis

  • Judul : Why Men Don't Listen And Women Can't Read Maps
  • Bahasa : Indonesia
  • Penulis : Allan, Barbara Pease
  • Tipe File : exe
  • Jumlah Halaman :498
Ebook Gratis "Why Men Don't Listen And Women Can't Read Maps ".
Mengungkapkan perbedaan pikiran pria dan wanita agar sukses membina hubungan.

Pada hari minggu yang cerah, bob dan sue bersama ketiga gadis remaja mereka pergi ke pantai. Bob mengendarai mobil bersama mereka dengan santai. Sue duduk di samping bob sambil memutar tubuhnya ke belakang setiap beberapa menit untuk ikut mengobrol seru dengan ketiga anak gadis mereka. Bagi Bob, mereka terdengar seperti berbicara bersamaan sekaligus, sehingga menciptakan suara yang sangat berisik yang bahkan bob tak dapat memahaminnya. Hingga akhirnya, bob merasa ini harus dihentikan. "tolong jangan berisik!" teriak bob. Tiba-tiba suara itu berhenti dengan tegang. "Mengapa?" tanya susi akhirnya. "karena aku sedang mencoba mengemudi dengan baik!" sahut bob dengan nada bosan.

Para wanita itu saling bertatap  muka dengan sangat bingung. "Mengemudi dengan baik?" gumam mereka. Mereka tidak dapat melihat hubungan antara percakapan mereka dan kemampuan ayah mereka mengemudikan mobil itu. Bob juga tidak mengerti mereka. Wanita-wanita itu berbicara serempak, tanpa henti, bahkan terkadang masing-masing dari mereka menceritakan topik yang berbeda, sehingga tidak ada yang menjadi pendengar. Mengapa mereka tidak bisa duduk tenang sehingga sang ayah dapat memusatkan perhatiannya ketika mengemudi? Percakapan mereka yang berisik itu telah membuatnya tidak melihat belokan terakhir dari jalan raya itu.

Sederhana saja kalau masalah yang paling dasar disini, adalah pria dan wanita berbeda. Bukan karena ada yang lebih baik atau lebih buruk, tapi hanya berbeda. Itu saja. Para ilmuwan, ahli antropologi dan ahli sosiologi telah mengetahui hal ini sejak beberapa tahun yang lalu. Namun mereka sadar jika mereka menyampaikan pengetahuan mereka tersebut secara terbuka kepada dunia yang sempurna secara politis seperti saat ini, maka hal itu hanya dapat membuat diri mereka menjadi semacam makhluk sosial yang paling rendah dan dibenci.

Kita tahu bahwa masyarakat dunia sekarang ini sudah meyakini bahwa kaum pria dan perempuan memiliki keterampilan, kemampuan, dan potensi yang sama padahal ironisnya, ilmu pengetahuan membuktikan bahwa mereka sesungguhnya benar-benar berbeda. Lalu, apa pengaruh pengetahuan tersebut bagi kita?

Kita adalah sebuah masyarakat yang berdiri di atas landasan yang sangat tidak stabil, maka hanya dengan memahami perbedaan antara pria dan wanita sajalah kita dapat benar-benar mulai membangun kekuatan bersama-sama, dan bukannya sibuk membicarakan kelemahan masing-masing.

Dalam Ebook ini akan dibahas tentang kemajuan-kemajuan besar yang terjadi dalam ilmu pengetahuan evolusioner menusia akhir-akhir ini dan juga memperlihatkan bagaimana pelajaran-pelajaran yang dipelajari tersebut diterapkan dalam hubungan antara pria dan perempuan. Kesimpulan yang ditarik dalam ebook ini memang merupakan sebuah kesimpulan yang kontroversional dan mungkin juga saling bertolak belakang.

Kadang-kadang kesimpulan tersebut sangat menganggu. Tetapi itu semua memberi kita pengertian menyeluruh dan pasti tentang begitu banyak hal-hal aneh yang terjadi antara pria dan wanita.

Updated Link 17/8/2013
Link Alternatif :
Download via ziddu


Share Why Men Don't Listen And Women Can't Read Maps (Updated Link) via :


Download Free Ebook / Buku Gratis Lainnya...



admin situs download ebook gratis, muhlis asri Hai, Saya Muhlis Asri Pengelola Situs Ebook Gratisan yang Anda baca sekarang. Saat mencari informasi di internet, saya lebih suka Download Ebook Gratis ketimbang baca artikel sepotong-sepotong dari blog. Ebook menghemat waktu saya mencari informasi lengkap tentang topik yang saya dalami.

Saya tertarik dengan dunia bisnis, karena itu sebagian besar isi Ebook Gratis yang saya share adalah ebook bisnis. Saya membangun Ebook Gratisan Sejak 2010, Alhamdulillah eksis sampai sekarang dan menduduki halaman depan Google.

Jika anda membaca sejauh ini, mungkin anda punya tulisan yang masih jadi naskah di komputer anda. Hei, biarkan seluruh dunia membaca tulisan anda. 250 750 pengunjung Ebook Gratisan setiap harinya siap membaca dan menyebarkan ke teman-teman mereka...

Anda dapat menghubungi saya via email : muhlis.asri(at)gmail.com
Anonim mengatakan...

kecewa, sulit sekali mendownload dan ternyata banyak yang nga ada linknya...hmmm

[ A d m i n ] mengatakan...

sudah diperbaiki... tolong disampaikan saja kalo ada link yang eror...

Toni mengatakan...

maaf, tapi ada sality-nya, gan..

[ A d m i n ] mengatakan...

thanks infonya, udah diperbaiki menggunakan antivirus Avira dan diupload ulang...

Copas 4 Islam mengatakan...

Manteb,,, ane bisa download gan,,, sukses.. :D

Panjul mengatakan...

Gak BIsa Min!!!
Masa tak sesuai file nya
yang Ke download MengapaRambutUban.rar
alias (Mana Yang Lebih Banyak, Orang Hidup atau Orang Mati? Mengapa Rambut Menjadi Uban? dan 112 Pertanyaan Lain

Sumber : http://www.ebook-gratisan.com/2011/01/mana-yang-lebih-banyak-orang-hidup-atau.html)

[ A d m i n ] mengatakan...

thanks bro panjul, udah ane update kembali...

Panjul mengatakan...

Mantap GAn,
Sya Cari di 4shared dapet nya Cuma Bahasa Inggris
Hhehe
ebook-gratisan.com Emang ManTAbs

[ A d m i n ] mengatakan...

sipp bro...

Avicenna Ayyub mengatakan...

bagaimana cara downLoadx???

[ A d m i n ] mengatakan...

Pengunjung baru yagh bro.? hihihihi

Q mengatakan...

Ada file pdf ada wordnya ga bro??

Muhammad Isa mengatakan...

bro ada format pdf or txt ga? saya mau baca di blackberry klo exe ga bisa. thanks

Saktiyono B. Purwoko mengatakan...

Silahkan download ebook gratis yang berjudul "Psikologi Islami : Teori dan Penelitian" di : saktiyono.wordpress.com

Anonim mengatakan...

link download sdah eror, mohon diganti

Anonim mengatakan...

Link eror.. ganti donk..

Muhlis M Asri mengatakan...

link dah di update. coba download pake link alternatif diatas. makasih

ari sucipta Ari mengatakan...

thanks ya.. saya izin minta

Muhlis M Asri mengatakan...

iya sama2 :) silahkan :-)