Spiritual Capital - Memberdayakan SQ di Dunia Bisnis

Posted by Download Ebook Gratis

  • Judul : Spiritual Capital - Memberdayakan SQ di Dunia Bisnis
  • Bahasa : Indonesia
  • Penulis : Danah Zohar & Ian Marshall
  • Penerbit : Qanita
  • Tipe File : exe
  • Jumlah Halaman :390
Ebook Gratis "Spiritual Capital - Memberdayakan SQ di Dunia Bisnis".

"Buku ini luar biasa! Tak henti-hentinya saya terkagum-kagum begitu membacanya halaman per halaman."
--Hermawan Kartajaya--

Ebook Spiritual Capital : memberdayakan SQ di dunia bisnis. Review singkat:  Spiritual Capital adalah sebuah paradigma baru. Spiritual Capital menyaratkan kita agar kita mengubah secara mendasar pola pikir kita mengenai fondasi filosofis dan praktik bisnis. SC tidak kapitalis, atau bahkan nonkapitalis, tetapi SC menyarankan penambahan dimensi moral dan sosial pada kapitalisme.

SC sendiri bukanlah kekayaan materi, tetapi konsep itu mengajukan kemungkinan mendapatkan keuntungan, barangkali keuntungan yang lebih besar, dengan menjalankan bisnis dalam konteks makna dan nilai yang lebih luas. SC dapat menghasilkan keuntungan yang diambil dari, dan ditambahkan pada, kekayaan jiwa manusia dan pada kesejahteraan umat manusia secara umum.


Share Spiritual Capital - Memberdayakan SQ di Dunia Bisnis via :


Download Free Ebook / Buku Gratis Lainnya...



admin situs download ebook gratis, muhlis asri Hai, Saya Muhlis Asri Pengelola Situs Ebook Gratisan yang Anda baca sekarang. Saat mencari informasi di internet, saya lebih suka Download Ebook Gratis ketimbang baca artikel sepotong-sepotong dari blog. Ebook menghemat waktu saya mencari informasi lengkap tentang topik yang saya dalami.

Saya tertarik dengan dunia bisnis, karena itu sebagian besar isi Ebook Gratis yang saya share adalah ebook bisnis. Saya membangun Ebook Gratisan Sejak 2010, Alhamdulillah eksis sampai sekarang dan menduduki halaman depan Google.

Jika anda membaca sejauh ini, mungkin anda punya tulisan yang masih jadi naskah di komputer anda. Hei, biarkan seluruh dunia membaca tulisan anda. 250 750 pengunjung Ebook Gratisan setiap harinya siap membaca dan menyebarkan ke teman-teman mereka...

Anda dapat menghubungi saya via email : muhlis.asri(at)gmail.com
AR. Aminuddin mengatakan...

filenya rusak ya gan?? kok nda bisa dibuka????