Sam Kok (Romance of The Three Kingdom) - Free download

Posted by Download Ebook Gratis

Ebook Gratis "Sam Kok (Romance of The Three Kingdom)".

Menjelang akhir dinasti Han, yang merupakan salah satu dinasti terlama diantara dinasti-dinasti lain di china, tiga buah negara yaitu wei, wu, dan shu berkompetisi satu dengan yang lain berebut kekuasaan. Cao-cao yang menjadi penguasa wei adalah yang paling kuat di antara ketiganya dan mendominasi daerah utara. Dia juga menjadi perdana menteri kekaisaran han yang sepenuhnya mengontrol raja muda dinasti han. Dia bermaksud untuk menghancurkan negara shu dan wu dan memperluas kekuasaannya ke seluruh china. Cao-cao tidak hanya seorang prajurit profesional yang baik tetapi juga seorang yang berpendidikan. Tetapi dia sangat kejam, tidak setia, dan penuh curiga. Motonya yang terkenal adalah : lebih baik saya menghianati seluruh dunia daripada membiarkan seluruh dunia menghianati saya.

Penguasa Wu adalah Sun Quan, keturuan jendral Sun Tzu yang terkenal menulis buku seni perang. Keluarga Sun menguasai muara sungai Yangtze selama bertahun-tahun. Sun Quan menolak menyerah kepada Cao-cao tanpa perlawanan, tetapi pasukannya tidak sekuat Cao-cao.

Yang paling lemah diantara ketiganya adalah Shu, penguasanya Liu Bei. Liu adalah keturuanan ningrat dinasti Han yang menguasai china antara 206 SM-220 SM. Liu adalah seorang yang baik, simpatik dan sederhana, tidak terlalu pandai ataupun berbakat, tetapi dia mendapat simpati dari rakyat kebanyakan. Dia dan kedua saudara angkatnya telah mengabdikan diri untuk menciptakan kedamaian dan mengembalikan kekuasaan dinasti han di china. Upayanya mendapat dukungan luar biasa ketika Zhuge Liang bergabung denganya beberapa tahun kemudian setelah dia bangkit dan berperang melawan Cao-cao.

Zhuge Liang adalah orang dengan bakat yang sangat unik. Dia sedang menyepi ketika Liu Bei datang mengunjunginya. Baru pada kunjungan ketigalah Liu berhasil bertemu dengannya dan membujuknya untuk bekerja untuknya.

Pengetahuan Zhuge Liang tentang politik, strategi militer, ilmu fisika, dan psikologi manusia tak tertandingi pada zamannya. Zhuge Liang jugalah yang menjadi perantara terbentuknya hubungan antara Shu dan Wu. Periode ini disebut periode tiga kerajaan dalam sejarah china, dan menjadi zaman paling menarik dalam sejarah china.


Share Sam Kok (Romance of The Three Kingdom) - Free download via :


Download Free Ebook / Buku Gratis Lainnya...



admin situs download ebook gratis, muhlis asri Hai, Saya Muhlis Asri Pengelola Situs Ebook Gratisan yang Anda baca sekarang. Saat mencari informasi di internet, saya lebih suka Download Ebook Gratis ketimbang baca artikel sepotong-sepotong dari blog. Ebook menghemat waktu saya mencari informasi lengkap tentang topik yang saya dalami.

Saya tertarik dengan dunia bisnis, karena itu sebagian besar isi Ebook Gratis yang saya share adalah ebook bisnis. Saya membangun Ebook Gratisan Sejak 2010, Alhamdulillah eksis sampai sekarang dan menduduki halaman depan Google.

Jika anda membaca sejauh ini, mungkin anda punya tulisan yang masih jadi naskah di komputer anda. Hei, biarkan seluruh dunia membaca tulisan anda. 250 750 pengunjung Ebook Gratisan setiap harinya siap membaca dan menyebarkan ke teman-teman mereka...

Anda dapat menghubungi saya via email : muhlis.asri(at)gmail.com
ting denting mengatakan...

kenapa ya saya tidak bisa mendownlod ebook sam kok..

Muhlis mengatakan...

mungkin karena anda sedang berada di luar Indonesia... link diatas menggunakan indowebster, hanya bisa di download di indonesia...

Anonim mengatakan...

gan, ngga bisa di donlod...

Anonim mengatakan...

Admin, bs kirim via email ebook ini ato di mirror ke mediafire ato mediashare yang lain? saya berada di indonesia tapi tetap dak bisa download.terima kasih kalo Admin berkenan.

Horisyanto
wongso_unlimited@yahoo.co.id

tomy alvaro mengatakan...

kenapa gak bisa didownload ya?
jadi bingung w gimana cara doenloadnya....

Muhlis mengatakan...

silahkan download di link berikut :
http://www.mediafire.com/?4oc3kc1vgyx1ukx

mohon maaf atas ketidaknyamannya...

Anonim mengatakan...

pak brooo,,,,,,,,,,,
skali-kali beri free games PC gratisan donx,,,
tx u sblmny,,,,

Hendra mengatakan...

Tq Admin... :)

Anonim mengatakan...

thnks it's really apprecite

Anonim mengatakan...

mantap gan

lanjut gan

Anonim mengatakan...

Terima kasih...

Muhlis mengatakan...

sama2,, terima kasih juga atas kunjunganx :)