Lolita Ebook Novel

Posted by Download Ebook Gratis


  • Judul : Lolita
  • Bahasa : Indonesia
  • Penulis : Vladimir Nabokov
  • Penerbit : Serambi
  • Tanggal Publikasi : April 2008
  • Tipe File : exe
  • Jumlah Halaman :528




  • Download File Ebook: Lolita.rar [800 kb] Ziddu
  • Resensi Ebook :
Ebook Gratis "Lolita".

Lolita adalah novel indah yang abadi. Sempat dilarang beredar di Amerika Serikat, novel ini hingga kini terus diperbincangkan orang dan menjadi buku laris di berbagai negara. Lolita bahkan dianggap sebagai salah satu novel terbaik sepanjang masa oleh sejumlah kritisi sastra. Sedemikian populernya kisah ini hingga sempat dua kali difilmkan.

Lolita berkisah tentang pengakuan seorang profesor setengah baya bernama Humbert. Humbert yang terobsesi seorang gadis remaja, Dolores Haze—sang Lolita. Untuk bisa berdekatan dengan Dolores, Humbert menikahi ibu gadis itu. Setelah sang ibu tewas dalam sebuah kecelakaan, Humbert membawa anak tirinya berkelana mengelilingi Amerika Serikat, menikmati cinta terlarang dengan segala manis getirnya.

Kisah ini bernuansa muram, tetapi tak kehilangan sentuhan humor. Ia menjadi indah antara lain karena kepiawaian Vladimir Nabokov dalam melukiskan nuansa psikologis tokoh-tokohnya, terutama sosok Lolita yang kenes dan misterius, serta Humbert yang berkepribadian rumit. Di atas segalanya, novel kontroversial ini adalah kisah luar biasa tentang kekuatan cinta dalam hidup manusia.

***

"Satu di antara tiga novel paling berpengaruh di dunia…"
—Time.

"Salah satu novel terbaik sepanjang masa…"
—BBC.

"Kisah cinta paling meyakinkan sepanjang masa."
—Vanity Fair.

Postingan ini bagian dari tulisan100 ebook gratisan terbaik


Share Lolita Ebook Novel via :


Download Free Ebook / Buku Gratis Lainnya...



admin situs download ebook gratis, muhlis asri Hai, Saya Muhlis Asri Pengelola Situs Ebook Gratisan yang Anda baca sekarang. Saat mencari informasi di internet, saya lebih suka Download Ebook Gratis ketimbang baca artikel sepotong-sepotong dari blog. Ebook menghemat waktu saya mencari informasi lengkap tentang topik yang saya dalami.

Saya tertarik dengan dunia bisnis, karena itu sebagian besar isi Ebook Gratis yang saya share adalah ebook bisnis. Saya membangun Ebook Gratisan Sejak 2010, Alhamdulillah eksis sampai sekarang dan menduduki halaman depan Google.

Jika anda membaca sejauh ini, mungkin anda punya tulisan yang masih jadi naskah di komputer anda. Hei, biarkan seluruh dunia membaca tulisan anda. 250 750 pengunjung Ebook Gratisan setiap harinya siap membaca dan menyebarkan ke teman-teman mereka...

Anda dapat menghubungi saya via email : muhlis.asri(at)gmail.com
Charmy.21 mengatakan...

Koq filenya exe, gmn cara ubah ke pdf? Pengen yang pdf, tolong dibantu

Unknown mengatakan...

cara downloadny gmna?

Unknown mengatakan...

cara downloadny gmna?

Melda Natalia mengatakan...

Kak. Maaf mau naaaanya itu kok gag bisa di download ya. Udh gitu formatnya dlm bntuk apaaa ya? Zip atau pdf?
Terimakasihhh :)

Muhlis mengatakan...

maaf gak bisa di ubah.

Muhlis mengatakan...

klik aja lolita.rar bu...