Dosa-Dosa Media Amerika

Posted by Download Ebook Gratis

  • Judul : Dosa-Dosa Media Amerika
  • Bahasa : Indonesia
  • Penulis : Jerry D. Gray
  • Penerbit :Ufuk Press
  • Tanggal Publikasi : Juni - 2006
  • Tipe File : exe
  • Jumlah Halaman : 251
Ebook Gratis "Dosa-Dosa Media Amerika".

Don’t trust anybody! Jangan Percaya Siapa Pun. Sesudah saya membaca buku ini saya begitu terkejut karena apa yang selama ini saya dengar dan saya percaya kalau itu benar sekarang tidak lagi bisa dipercaya. Jika media massa saja bisa dimanipulasi, darimana lagi kita bisa mendapat informasi yang benar-benar betul? Semua berdasarkan kepentingan masing-masing.

Buku ini betul-betul kontroversial, Siapa yang berpikir kalau pada awalnya Dick Chenney wakil presiden Amerika Serikat ada kepentingan bisnis dengan Osama Bin Laden? Jika kita melihat balik ke sejarah Perang Dunia II, saya pernah membaca kalau Hitler didanai oleh William D. Rockefeller, raja minyak Amerika karena ada kepentingan di bisnis pabrik senjata. Jadi tidak heran dan siapa tahu ternyata setelah puluhan tahun dari sekarang terungkap kalau perang Afganisthan dan Irak cuma sandiwara George W. Bush, Osama Bin Laden dan Saddam Husein. Dan itu cuma satu hal dari banyak hal tentang kejahatan Amerika baik langsung seperti perang, kejahatan kemanusiaan maupun tidak langsung seperti promosi penggunaan pasta gigi yang mengandung fluoride yang bisa menurunkan intelegensi dan menjadi penyebab kanker, maupun minuman kaleng dan makanan siap saji ala Amerika yang mengandung aspartame.

Penulisnya pun bukan orang sembarang yang memusuhi Amerika, tetapi Jerry D Gray adalah seorang mantan tentara angkatan udara Amerika yang mempunyai akses informasi internal di dalam angkatan perang Amerika. Beruntung dengan adanya buku ini bisa membuka mata kita untuk melihat lebih luas tentang peristiwa yang terjadi di dunia ini sehingga bisa lebih mempertimbangkan kebenaran yang ada. Saya tidak bilang kalau saya percaya sepenuhnya akan buku ini tetapi buku ini bagus untuk dijadikan acuan diskusi terutama di kelas jurusan FISIP dan menjadi buku bacaan wajib bagi para penggemar kasus politik dan pengamat kesehatan, karena kita pun di Indonesia yang tidak berperang dengan Amerika terkena dari dampaknya.

Postingan ini bagian dari tulisan100 ebook gratisan terbaik


Share Dosa-Dosa Media Amerika via :


Download Free Ebook / Buku Gratis Lainnya...



admin situs download ebook gratis, muhlis asri Hai, Saya Muhlis Asri Pengelola Situs Ebook Gratisan yang Anda baca sekarang. Saat mencari informasi di internet, saya lebih suka Download Ebook Gratis ketimbang baca artikel sepotong-sepotong dari blog. Ebook menghemat waktu saya mencari informasi lengkap tentang topik yang saya dalami.

Saya tertarik dengan dunia bisnis, karena itu sebagian besar isi Ebook Gratis yang saya share adalah ebook bisnis. Saya membangun Ebook Gratisan Sejak 2010, Alhamdulillah eksis sampai sekarang dan menduduki halaman depan Google.

Jika anda membaca sejauh ini, mungkin anda punya tulisan yang masih jadi naskah di komputer anda. Hei, biarkan seluruh dunia membaca tulisan anda. 250 750 pengunjung Ebook Gratisan setiap harinya siap membaca dan menyebarkan ke teman-teman mereka...

Anda dapat menghubungi saya via email : muhlis.asri(at)gmail.com