Cara Terbaik Beternak Ayam Buras

Posted by Download Ebook Gratis

  • Judul : Beternak Ayam Buras
  • Bahasa : Indonesia
  • Penulis : Deptan NTB
  • Penerbit : Deptan NTB
  • Tipe File : pdf
  • Jumlah Halaman : 2
Ebook Gratis "Beternak Ayam Buras".



Ayam buras atau ayam Kampung sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas. Daging dan telurnya disukai karena kandungan lemaknya yang relatif rendah.
Memasarkan ayam Buras tidak sulit, baik telur maupun dagingnya, biasanya dijual dalam keadaan hidup. Berpotensi untuk dikembangkan sebagai usaha agribisnis. Harga dipasaran relatif tinggi ayam dewasa mencapai harga Rp 15.000 – 50.000 tergantung besar badannya dan jenis kelaminnya; yang jantan lebih mahal. Ayam dara bisa terjual dengan harga Rp 7.000 – 15.000. Untuk kebutuhan warung atau rumah makan yang menyajikan masakan pelecing ayam (Taliwang) masih belum terpenuhi yaitu ayam berumur 3-4 bulan, harganya sekitar Rp 7500/ekor.

sumber : perpusonline.com


Share Cara Terbaik Beternak Ayam Buras via :


Download Free Ebook / Buku Gratis Lainnya...



admin situs download ebook gratis, muhlis asri Hai, Saya Muhlis Asri Pengelola Situs Ebook Gratisan yang Anda baca sekarang. Saat mencari informasi di internet, saya lebih suka Download Ebook Gratis ketimbang baca artikel sepotong-sepotong dari blog. Ebook menghemat waktu saya mencari informasi lengkap tentang topik yang saya dalami.

Saya tertarik dengan dunia bisnis, karena itu sebagian besar isi Ebook Gratis yang saya share adalah ebook bisnis. Saya membangun Ebook Gratisan Sejak 2010, Alhamdulillah eksis sampai sekarang dan menduduki halaman depan Google.

Jika anda membaca sejauh ini, mungkin anda punya tulisan yang masih jadi naskah di komputer anda. Hei, biarkan seluruh dunia membaca tulisan anda. 250 750 pengunjung Ebook Gratisan setiap harinya siap membaca dan menyebarkan ke teman-teman mereka...

Anda dapat menghubungi saya via email : muhlis.asri(at)gmail.com