Ketika Anak Sulit Diatur

Posted by Download Ebook Gratis

  • Judul : Ketika Anak Sulit Diatur - Panduan bagi para orangtua untuk mengubah masalah perilaku anak   
  • Bahasa : Indonesia
  • Penulis : C. Drew Edwards, Ph.D
  • Penerbit : Kaifa
  • Tanggal Publikasi : Jan-06
  • Tipe File : exe
  • Jumlah Halaman : 384
Ebook Gratis "Ketika Anak Sulit Diatur".

Sebagian anak benar-benar membuat kita tertantang dibandingkan anak-anak lain. Jika Anda sedang mengasuh salah seorang anak dengan permasalahan perilaku, buku ini sangat tepat untuk Anda.

Psikolog Klinis dan Orangtua, C. Drew Edwards, memberikan tips-tips, keterampilan serta informasi yang Anda butuhkan untuk mengidentifikasi, menunjukkan, serta memperbaiki masalah perilaku. Anda akan belajar:

Mengapa sebagian anak sulit diatur—karena pemahaman merupakan kunci utama dalam mengubah segala sesuatu menjadi lebih baik. Strategi yang spesifik untuk menangani permasalahan sehari-hari—dimulai dengan kekacauan di pagi hari, perjuangan saat makan, ledakan kemarahan yang seperti kebanyakan, perang pada saat mengerjakan pekerjaan rumah, dan banyak lagi. Bagaimana menjadi Orangtua yang berwenang memberikan arahan dan pembentukan, memelihara dan mendukung—apa yang dibutuhkan seorang anak untuk belajar bertanggung jawab, kompeten, dan berisi. Bagaimana merespons secara efektif terhadap perilaku-perilaku yang membuat Anda pusing—dimulai dengan teknik-teknik sederhana yang bisa Anda praktikkan kapan saja sampai usaha jangka panjang yang dapat membantu keluarga Anda. Bagaimana memelihara diri Anda dengan lebih baik (mengasuh anak yang "sulit" diatur akan sangat melelahkan!).

Sejalan dengan itu, Anda akan membangun hubungan yang lebih positif, saling menyayangi, saling menghargai, dan nyaman dengan anak Anda—suatu hubungan yang Anda inginkan, baik sekarang maupun di kemudian hari sampai selamanya.

Dikemas dengan informasi yang praktis, ditulis dengan penuh kewibawaan dan penuh keharuan, buku ini tempat Anda mencari nasihat, pengetahuan, dan berita-berita bagus; bahwa mengasuh anak yang sulit diatur tidaklah mustahil. Pendapat ini betul-betul terbukti.

C. Drew Edwards, Ph.D., telah berpraktik sebagai Psikolog Klinis bagi anak-anak selama 25 tahun dan membantu membesarkan 2 anak menuju dewasa. Keahlian beliau adalah bekerjasama dengan para orangtua yang memiliki anak yang sulit diatur dan anak-anak dengan ADD/ADHD. Dr. Edwards merupakan Pimpinan Psikologi Perilaku anak dan Pusat Keluarga serta Asisten Dosen Jurusan Psikologi di Universitas Wake Forest.

Postingan ini bagian dari tulisan100 ebook gratisan terbaik


Share Ketika Anak Sulit Diatur via :


Download Free Ebook / Buku Gratis Lainnya...



admin situs download ebook gratis, muhlis asri Hai, Saya Muhlis Asri Pengelola Situs Ebook Gratisan yang Anda baca sekarang. Saat mencari informasi di internet, saya lebih suka Download Ebook Gratis ketimbang baca artikel sepotong-sepotong dari blog. Ebook menghemat waktu saya mencari informasi lengkap tentang topik yang saya dalami.

Saya tertarik dengan dunia bisnis, karena itu sebagian besar isi Ebook Gratis yang saya share adalah ebook bisnis. Saya membangun Ebook Gratisan Sejak 2010, Alhamdulillah eksis sampai sekarang dan menduduki halaman depan Google.

Jika anda membaca sejauh ini, mungkin anda punya tulisan yang masih jadi naskah di komputer anda. Hei, biarkan seluruh dunia membaca tulisan anda. 250 750 pengunjung Ebook Gratisan setiap harinya siap membaca dan menyebarkan ke teman-teman mereka...

Anda dapat menghubungi saya via email : muhlis.asri(at)gmail.com