Death Du Jour versi Indonesia

Posted by Download Ebook Gratis

  • Judul : Death Du Jour
  • Bahasa : Indonesia
  • Penulis : Kethy Reichs
  • Penerbit : Serambi
  • Tanggal Publikasi : Desember - 2007
  • Tipe File : exe
  • Jumlah Halaman : 646
Ebook Gratis "Death Du Jour ".

Temperance Brennan, seorang ahli antropologi forensik, diminta mengidentifikasi jenazah seorang biarawati yang telah meninggal lebih dari satu abad. Tugas yang dibebankan kepadanya oleh keuskupan di Montreal ini tampaknya sebuah tugas yang sederhana dan menarik.

Tugas tersebut ternyata memiliki titik singgung dengan tugas berikutnya yang menyeretnya ke dalam petualangan yang tidak akan pernah terlupakan seumur hidupnya. Peristiwa demi peristiwa yang muncul silih berganti membawanya ke dalam jalinan misteri yang mengerikan dan sejumlah pembunuhan yang kekejamannya jauh melebihi batas-batas akal sehat manusia.

Semuanya diawali oleh usaha pengidentifikasian tulang-belulang sejumlah korban pembunuhan di sebuah rumah yang terbakar hebat di tengah bekunya cuaca di Quebec, Kanada. Salah satu korban adalah seorang nenek berusia 80-an tahun yang tewas ditembak, serta sepasang pria dan wanita serta dua bayi yang dibantai dengan cara yang membuat bulu kuduk merinding.

Satu sosok lagi ditemukan dalam kondisi yang lebih mengenaskan. Selain itu, dua mayat wanita ditemukan pula di sebuah pulau surga bagi primata di North Carolina, dengan kondisi yang sama.

Menghilangnya dua orang wanita, yang salah satu di antaranya
adalah adiknya sendiri, menyebabkan benang misteri dirasakan semakin kusut saja. Semua kejadian itu menyediakan berbagai petunjuk yang harus ditelaahnya dengan cermat dan teliti agar mampu mengungkapkan cerita di balik misteri itu.

Dengan mengandalkan kemampuan analisis forensik serta bantuan
rekan-rekan akademisinya, termasuk detektif Andrew Ryan yang telah memikat hatinya, Tempe dipaksa berpacu dengan waktu untuk memecahkan misteri ini. Sebelum terjadi malapetaka yang menyebabkan hilangnya nyawa orang lebih banyak lagi.


***

“Unjuk kehebatan yang membuat bulu kuduk berdiri dan menegangkan. Brennan adalah pemenangnya, begitu juga dengan Reichs.”
-- Daily News (New York)

“Sebuah petualangan mengerikan yang menembus kejahatan di masa lalu dan masa kini. Bacalah dan bersiap-siaplah menggigil ketakutan.”
-- Mademoiselle

“Sebuah kisah tentang corpus delicti yang pasti memuaskan …
kisah kejahatan yang membuat bulu kuduk merinding.”
-- People

“Cara penyajiannya secepat kilat dan rincian forensiknya mengerikan dan membuat kita terus terpaku.”
-- Entertainment Weekly

Postingan ini bagian dari tulisan100 ebook gratisan terbaik


Share Death Du Jour versi Indonesia via :


Download Free Ebook / Buku Gratis Lainnya...



admin situs download ebook gratis, muhlis asri Hai, Saya Muhlis Asri Pengelola Situs Ebook Gratisan yang Anda baca sekarang. Saat mencari informasi di internet, saya lebih suka Download Ebook Gratis ketimbang baca artikel sepotong-sepotong dari blog. Ebook menghemat waktu saya mencari informasi lengkap tentang topik yang saya dalami.

Saya tertarik dengan dunia bisnis, karena itu sebagian besar isi Ebook Gratis yang saya share adalah ebook bisnis. Saya membangun Ebook Gratisan Sejak 2010, Alhamdulillah eksis sampai sekarang dan menduduki halaman depan Google.

Jika anda membaca sejauh ini, mungkin anda punya tulisan yang masih jadi naskah di komputer anda. Hei, biarkan seluruh dunia membaca tulisan anda. 250 750 pengunjung Ebook Gratisan setiap harinya siap membaca dan menyebarkan ke teman-teman mereka...

Anda dapat menghubungi saya via email : muhlis.asri(at)gmail.com