Catatan Hitam 5 Presiden Indonesia

Posted by Download Ebook Gratis

  • Judul : Catatan Hitam 5 Presiden Indonesia - Sebuah investigasi 1997-2007 Mafia Ekonomi, dan jalan baru membangun Indonesia
  • Bahasa : Indonesia
  • Penulis : Ishak Rafick
  • Penerbit : Ufuk Press
  • Tanggal Publikasi :-
  • Tipe File : exe
  • Jumlah Halaman : 498
Ebook Gratis "Catatan Hitam 5 Presiden Indonesia". 
Di dalam buku ini terkuak rekaman hitam sejarah yang boleh jadi belum pernah 
terungkap di media
(Seputar Indonesia, Januari 2009)

Buku
yang akan Anda baca ini memang bukan sesuatu yang manis. Buku ini tentu
juga tidak ditujukan untuk menyenangkan setiap orang seperti cerita
pengantar tidur. Di dalam buku ini terkuak rekaman hitam sejarah yang
boleh jadi belum pernah terungkap di media
Menjadi pemimpin bukanlah hal yang mudah, terlebih menjadi pemimpin Negeri ini. Butuh pemikiran yang luas, koneksi, dan hubungan yang baik antara sistem-sistem pemerintahan yang ada. Tidak banyak orang yang bisa dikatakan berhasil dalam memimpin. Menjadi Presiden, bukan pekerjaan ringan dengan segala kemudahan, buku ini mengulas, bagaimana seorang presiden bersikap, bertindak, yang dapat kita jadikan ukuran, seperti apa pemimpin yang layak memimpin negeri ini.
Buku Catatan Hitam Lima Presiden Indonesia ini merupakan hasil investigasi dan penelusuran jurnalistik selama sepuluh tahun (1997-2007) oleh seorang wartawan yang membuktikan gagalnya Mafia Berkeley dalam membangun perekonomian nasional. Kegagalan kelompok ekonom yang merumuskan arah pembangunan nasional selama 40 tahun, sekaligus telah mewariskan potensi sebagai sebuah negara yang gagal.



Postingan ini bagian dari tulisan100 ebook gratisan terbaik


Share Catatan Hitam 5 Presiden Indonesia via :


Download Free Ebook / Buku Gratis Lainnya...



admin situs download ebook gratis, muhlis asri Hai, Saya Muhlis Asri Pengelola Situs Ebook Gratisan yang Anda baca sekarang. Saat mencari informasi di internet, saya lebih suka Download Ebook Gratis ketimbang baca artikel sepotong-sepotong dari blog. Ebook menghemat waktu saya mencari informasi lengkap tentang topik yang saya dalami.

Saya tertarik dengan dunia bisnis, karena itu sebagian besar isi Ebook Gratis yang saya share adalah ebook bisnis. Saya membangun Ebook Gratisan Sejak 2010, Alhamdulillah eksis sampai sekarang dan menduduki halaman depan Google.

Jika anda membaca sejauh ini, mungkin anda punya tulisan yang masih jadi naskah di komputer anda. Hei, biarkan seluruh dunia membaca tulisan anda. 250 750 pengunjung Ebook Gratisan setiap harinya siap membaca dan menyebarkan ke teman-teman mereka...

Anda dapat menghubungi saya via email : muhlis.asri(at)gmail.com
th0nk mengatakan...

Pertamax diamankan dulu